oleh

Bupati Lebak Lantik 201 Pejabat Esselon III dan IV

Kabar6-Sebanyak 201 pejabat Eselon III dan IV dilantik Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya. Pejabat yang dilantik terdiri dari 72 pejabat administrator dan 129 pengawas.

Pelantikan di tengah pandemi Covid-19 dilakukan secara virtual dengan diikuti oleh hanya beberapa perwakilan, di Aula Multatuli Gedung Setda Lebak, Rangkasbitung, Rabu (15/7/2020).

“Tanamkan kesadaran dalam diri saudara bahwa saudara adalah bagian penting dari motor penggerak perubahan ke arah yang lebih baik,” pesan Iti.

Dia mengingatkan kepada para aparatur sipil negara (ASN) di masa saat ini yang dituntut mampu mengembangkan diri dan memiliki kesadaran serta kepedulian terhadap lingkungan.

“Termasuk tanggap dengan dinamika dan tuntutan masyarakat,” ujarnya.

Abdi negara yang baru dilantik diminta bergerak cepat mewujudkan berbagai program, khususnya visi dan misi terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

**Baca juga: Kemensos Surati Dinsos di Banten Terkait Pemasok Program Sembako.

Kabag Umum dan Perlengkapan Setda Lebak Yanti Komalasari, menuturkan, visi bupati menjadi Lebak sebagai destinasi wisata unggulan berbasis potensi lokal menjadi keharusan yang dicapai dengan kinerja aparatur pemerintahannya.

“Alhamdulillah saya diberikan amanah baru, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.(Nda)

Berita Terbaru