oleh

Bupati Jajal Motor Antik di HUT Kecamatan Panongan

Kabar6-Memperingati HUT yang ke-16, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang menggelar beragam acara dengan melibatkan unsur Muspika.

Sedianya, acara tersebut digelar di kantor Kecamatan Panongan, Selasa (26/5/2015).

Dalam perayaan hari jadi tersebut, tampak hadir Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar serta unsur muspika se-Kecamatan Panongan.

“Dengan umur yang memasuki 16 ini, saya harap Kecamatan Panongan dapat merealisasikan program-programnya kepada masyarakat dan dapat menjalankan visi misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang,” ujar Bupati Zaki.

Orang nomor satu di wilayah berjuluk seribu industri itu berharap, agar Panongan bisa menjadi kecamatan unggulan dan dapat dicontoh.

Sementara itu, Camat Panongan, Prima Saras Puspa berjanji akan terus meningkatkan pelayanan diberbagai bidang. Terutama program yang saat ini sedang digenjot yakni, ketahanan pangan.

“Kami akan terus mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya. **Baca juga: Banten Siap Jadi Tuan Rumah Pospenas 2016.

Selain diwarnai berbagai acara sermonial, dalam HUT tersebut juga dipamerkan berbagai macam hasil karyawa warga sekitar. Mulai dari hasil kerajinan tangan berupa topi bambu, juga dipamerkan motor antik.(shy/din)

 

#Baca juga: Geger, Pengamen Tewas di Festival Cisadane.

Berita Terbaru