oleh

Bunyikan Gong, Mukernas PPP ke 4 Resmi Dibuka

Kabar6-Wakil Gubernur (Wagub) Banten Andhika Hazrumy, di daulat membuka Mukernas PPP, di Hotel Le Dian, Kota Serang, Banten. Andhika pun memukul gong sebanyak 10 kali, pertanda Mukernas ke-4 PPP resmi dibuka.

“Jadi tadi saya diminta secara terhkrmat oleh bapak ketua umum, membuka pelaksanaan Mukernas ke 4. Karena nomor urut PPP adalah nomor 10,” kata Andhika Hazrumy, Wagub Banten, saat ditemui di Hotel Le Dian, Kota Serang, Banten, Jumat (19/07/2019).

Andhika berharap Mukernas PPP dapat berjalan lancar dan memberikan masukan, bagi pembangunan bangsa Indonesia kedepan. Terutama di lima tahun kepemimpinan Jokowi-KH.Ma’ruf Amin.

“Harapannya Mukernas dapat menghasilkan pemikiran yang bisa memajukan bangsa kedepan. Tentu ini eksesnya akan juga dapat berdampak positif pada pembangunan Banten,” jelasnya.

**Baca juga: Pernah Terjerat Korupsi, PPP Enggan Pertahankan Kursi Menag.

Mukernas ke-4 PPP akan merevitalisasi partai dan merestrukturisasi partai berlambang Kakbah tersebut. Sehingga mesin politik partai dapat berjalan efektif.

“Setelah pemilu ini kita mawas diri untuk menghidupkan engine power kita ini. Dan revitalisasi kita ini haruas di ikuti dengan peremajaan, efektifitas di semua tingkatan organisasi,” kata Suharso Monoarfa, Plt Ketua Umum PPP, saat ditemui ditempat yang sama.(Dhi)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru