oleh

Buntut Pembacokan, Warga Bersenjata Sweeping di Kampung Pabuaran

Kabar6-Apes dialami Jumeidi (20). Pemuda ini dibacok kelompok pemuda tak dikenal tak jauh dari tempat tinggalnya di Kampung Pabuaran, RT 04/02, Desa Dukuh, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (18/11/2014).

Akibat kejadian itu, Jumeidi yang menderita luka menganga dibagian punggung terpaksa dilarikan ke Klinik Keluarga Citra, di Bunderan II Perumahan Citra Raya, Kecamatan Cikupa.

Ade, warga sekitar mengatakan, peristiwa berawal ketika Jumeidi sedang mencuci sepeda motornya dilapak Steam Motor dilokasi. “Penyebab pastinya gak tau, saat nyuci motor, tiba-tiba saja langsung dibacok,” ujar Ade.

Sementara, sumber kabar6.com di Polres Kota Tangerang menyebut, kejadian berawal ketika 4 orang pria tak dikenal, melintas di depan korban yang tengah mencuci sepeda motornya.

Saat itu, korban curiga dengan keempat pria tersebut membawa senjata tajam yang disembunyikan di dalam bajunya. Korban kemudian menghentikan keempatnya dan menggeledah pemuda tak dikenal itu satu persatu.

Aksi korban itu membuat par apemuda itu tidak terima. Hingga terjadilah keributan dan korban terkapar terkena tebasan golok salah seorang dari pelaku.

Sesaat setelah korban ambruk, keempat pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi. sementara, korban yang terkapar bersimbah darah, ditolong warga sekitar dan dilarikan ke klinik terdekat.

Kejadian itupun memancing amarah sejumlah warga lainnya disekitar lokasi. Hingga, selepas waktu Isya, sejumlah pemuda warga sekitar kembali berkumpul dilokasi dan melakukan sweeping guna mencari keempat pemuda yang melakukan pembacokan terhadap Jumeidi. **Baca juga: Wah…! Penimbun Bahan Pokok Bisa Didenda Rp. 50 Miliar.

Akibat aksi sweeping tersebut, suasana dilokasi berubah mencekam. Terlebih, kelompok pemuda yang melakukan sweeping juga dilengkapi dengan berbagai senjata tajam. Kasus itupun kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian setempat.(agm/dan/tom migran)

 

Berita Terbaru