oleh

Bunga Catering Ekspansi Kembangkan Rumah Makan

Kabar6-Saat ini usaha kuliner adalah salah satu bisnis yang sangat menjanjikan. Jadi jangan heran jika banyak bermunculan restoran, cafe, dan sejenisnya.

 

Salah satunya adalah Restoran Bunga Catering, yang berlokasi di pinggir Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan. Restoran ini mencoba menyajikan menu yang dapat membuat lidah bergoyang.

 

“Menu andalan kami adalah sea food, mulai dari ikan bakar, goreng, cumi, udang dan lain sebagainya. Untuk yang tidak suka sea food kami menawarkan menu lain, masakan nusantara seperti gudeg, kerecek, pecel ayam dan masih banyak lagi,” tutur Sutrisman, owner Rumah Makan Bunga Catering.

 

Menurut Sutrisman, usaha restorannya bermula dari bisnis catering yang sudah tahunan dijalani.

 

“Catering adalah usaha pertama saya dan istri, bersyukur sampe sekarang masih terus berjalan dan semakin banyak pelanggan,” ujar Sutrisman. ** Baca juga: Pecinta dan Pebisnis Batu Akik di Bintaro Kian Seru

 

Dibantu dengan beberapa orang karyawannya, Sutrisman terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

 

“Tepat waktu kirim, harga bersaing dan yang pasti variasi menu dan cita rasa lezat yang kami utamakan, merupakan kunci kesetiaan pelanggan,” ungkap Sutrisman yang sudah memiliki ratusan pelanggan di sekitar Gading Serpong, Alam Sutera, BSD bahkan Pamulang dan sekitarnya.

 

Bermodalkan semangat kerja, dan niat tulus membantu pelanggan dalam memenuhi kebutuhan akan makanan siap santap, Sutrisman optimis bisnis rumah makan dan cateringnya akan berjalan beriringan menuju sukses. (asri)

Berita Terbaru