Home / Tak Berkategori / Bumi Sampireun Buka Cabang ke 2 di BSD
kabar6.com
Bumi Sampireun Buka Cabang ke 2 di BSD.(res)

Bumi Sampireun Buka Cabang ke 2 di BSD

Kabar6-Guna memenuhi kebutuhan penduduk yang berada di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Bumi Sampireun membuka cabang yang ke-2, sejak 25 April 2018.

Berlokasi di Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Bumi Sampireun mudah diakses oleh penduduk di kawasan penyangga Ibu Kota Jakarta itu. BSD rupanya menjadi favorit sebagai kawasan tinggal pagi para urban.

Selain itu, ada hal lain yang membuat Bumi Sampireun optimistis membuka restoran di kawasan ini.

“Karena banyaknya penduduk yang bekerja sehingga tidak sempat masak makanan sendiri dan banyaknya kebutuhan akan menu Kuliner Nusantara yang berkualitas dan dengan harga dan lokasi yang terjangkau, itulah yang menjadi alasan kami. Kami sadar betul penduduk perkotaan semakin sibuk,” kata Carnelisia Valia, General Manager Bumi Sampireun, Selasa, (9/10/2018).

Sebelumnya, Bumi Sampireun yang bernaung di bawah bendera PT Kedai Rasa Nusantara melakukan riset yang menemukan fakta animo warga BSD dan sekitarnya sangat senang spending atau dalam kata lain membelanjakan uangnya untuk makan.

“Terbukti dengan bervariasinya restoran yang ada di BSD dan sekitarnya termasuk Alam Sutera dan Gading Serpong,” tambah Valia.

Umumnya warga BSD akan memenuhi restoran pada pukul 11.30 – 14.00 dan pukul 18.30 – 20.30 dengan pengeluaran sekitar Rp110 ribu hingga Rp125 ribu per orang. Mereka pun menghabiskan waktu rata-rata 90 hingga 150 menit setiap kunjungan.

“Ini karena tempatnya sangat nyaman, makanan dan minuman enak, pelayanan baik dan ramah dan harga yang reasonable. Secara overall pelanggan puas,” kata Valia.**Baca juga: DPBR: Menara Pandang Jadi Titik Nol Kota Tangsel.

Di tempat ini, juga sangat cocok untuk menyelenggarakan acara keluarga karena dapat bersantai sambil bersantap di saung yang di kelilingi danau buatan maupun di main dining. Untuk acara sosial, bisa juga digunakan untuk arisan, meeting corporate, acara ulang tahun, akad nikah, dan sebagainya.(Res)

Check Also

Begini Modus Pengembang Cluster Bodong di Tangsel

Kabar6-PT Cakrawala Karya Kinakas, pengembang hunian Bumi Berlian Serpong membanderol harga cluster mulai dari Rp133,5 ...