oleh

Bukti Cinta, Seorang Ayah Bangun Kastil Seharga Satu Miliar Demi Pernikahan Anaknya

Kabar6-Impian Afza Farzana Ahmad (24) untuk menggelar pesta pernikahan dengan tema negeri dongeng akhirnya terwujud juga. Semua itu tak lain setelah campur tangan sang ayah Afza yang bernama Ahmad H. Ramli (60).

Demi cintanya kepada sang anak, pria yang berprofesi sebagai kontraktor itu, melansir Wolipop, rela merogoh koceknya hingga sekira satu miliar hanya untuk membangun sebuah kastil yang menjadi lokasi pernikahan Afza.

Kastil yang ada di sepanjang jalan Berapit di Bukit Mertajam, Malaysia, ini berjarak beberapa langkah kaki saja dari rumah Afza.

“Kami menggunakan kastil yang kami bangun dan kereta kuda untuk memberikannya pernikahan seperti putri kerajaan negeri dongeng,” kata Ramli.

Dalam pesta pernikahan yang dihadiri lebih dari 2.000 undangan, Afza berdandan bak princess. Diketahui, Afza adalah seorang mahasiswi farmasi di Universiti Malaysia Pahang, Ia bertemu sang suami saat sama-sama menuntut ilmu di kampus. Keduanya berpacaran sejak 2015.

“Saya sangat bersyukur bahwa saya bisa merasakan pernikahan seperti ini. Saya berharap suami saya dan saya akan benar-benar dapat hidup bahagia selamanya,” kata Afza. ** Baca juga: Di Thailand, Pelajar yang Modifikasi Seragam Sekolah Jadi Lebih Ketat Masuk Kategori Kejahatan

Wah, senangnya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru