Bukber Warga Muslim dengan Vihara Boen Tek Bio

Walikota Tangerang saat bukber dengan warga Kali Pasir (foto:tia)

Kabar6-Dalam merayakan Persembahyangan Twan Yang, Vihara Boen Tek Bio menggelar acara buka puasa bersama (bukber) warga muslim di sekitar Masjid Jami Kali Pasir, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Sedianya, dalam acara bukber tersebut turut dihadiri oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah beserta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tangerang.

“Memasuki bulan Ramadhan, saudara kita ikut perhatian walaupun bukan Islam. Ini rasa kepedulian yang harus dihargai dan dihormati,” ujar Arief usai mengikuti acara bukber di Masjid Jami Kali Pasir, Selasa (30/5/2017).

Menurutnya, meskipun dibedakan dengan ras ataupun agama, warga Kota Tangerang tidak boleh merasa berbeda.

“Kita sama-sama warga Kota Tangerang. Mudah-mudahan semakin memperkuat ukhuwah sesama warga Kota Tangerang,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Boen Tek Bio, Tan Lie mengatakan pihaknya telah menyiapkan sebanyak 300 paket bukber bagi warga sekitar Kali Pasir.

“Kurang lebih ada 300 paket yang kami bagikan. Kebetulan bertepatan dengan persembahyangan Twan ¬†Yang pada bulan Ramadhan. Sebagai anak bangsa Indonesia, sesama warga Kota Tangerang harus menjaga keharmonisan, terutama dengan warga di sekitar Boen Tek Bio,” pungkasnya. (tia)