oleh

Bukber Warga Kolong Jembatan, Polisi Tidak Galak

Kabar6-Jajaran Polres Kota Tangerang menggelar buka puasa bersama atau bukber para pengguna jalanan, Sabtu (20/6/2015).

 

Lazimnya, buka bersama dilakukan di rumah makan atau tempat-tempat tertentu. Namun kali ini, jajaran Polres Tangerang melaksanakan bukber di Jalan Raya Serang KM 10, tepatnya di bawah kolong jembatan Tol Bitung.

 

Kepala Polres Kota Tangerang, AKBP Irman Sugema, mengatakan dalam rangka bulan suci Ramadan, ia beserta jajarannya mengajak masyarakat, khususnya masyarakat yang sering berada di bawah kolong jembatan untuk berbuka puasa bersama.

 

“Mungkin buka puasa bersama biasa dilakukan di rumah makan. Namun, di sini kami mencoba merangkul dan mendekatkan diri pada masyarakat. khususnya masyarakat yang sering berada di wilayah ini untuk bisa berbuka puasa bersama kami,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

 

Hal tersebut sekaligus, memberikan pengertian bahwa polisi tidak sangar (galak) dan mampu merangkul, bahkan berbaur dengan berbagai lapisan masyarakat. ** Baca juga: Supir Angkot Geruduk Pos Polantas di Tangerang

 

Pantauan kabar6.com, masyarakat dari berbagai lapisan seperti, musisi jalanan (pengamen) tukang asongan dan masyarakat sekitar nampak antusias mengikuti acara yang digelar oleh jajaran Kepolisian.(agm/shy)

Berita Terbaru