oleh

Bukannya Sembunyi, Pria Ini Malah Kirim Foto Selfie untuk Ganti Foto Lama yang Dipublikasikan

Kabar6-Seorang buronan bernama Stephen Murphy (33) melakukan tindakan konyol yaitu mengirim foto selfie terbaru kepada sebuah koran untuk mengganti foto lama dirinya yang disebar oleh polisi.

Polisi di Lincolnshire, Inggris, memang telah mempublikasi foto Murphy dalam upaya mencoba melacak keberadaan pria tersebut.

Murphy yang merupakan mantan model, melansir Sooperboy, mengirim foto selfie ke koran lokal ketika menerbitkan sebuah berita tenang pencarian dirinya. Murphy atau juga dikenal sebagai Jr V Murphy, mengatakan kepada koran The Lincolnshire Reporter untuk ‘mendapatkan nama saya dengan benar’ jika mereka benar-benar ingin melacaknya.

“Dan jika Anda sudah benar dengan nama saya dan tidak memasang foto terburuk saya, ketika saya sudah bangun selama tiga hari di kantor polisi Boston, Anda mungkin dapat menemukan saya. Posting foto ini, lebih baik untukmu,” kata Murphy.

Pria itu dicari karena tak muncul di pengadilan, di mana dia menghadapi tuduhan menyebabkan kerusakan kriminal di Boston beberapa waktu lalu.

Murphy yang memiliki foto topless dirinya dengan rumpukan uang £100 dan £20 yang diletakkan di dadanya, juga telah mengolok-olok polisi di halaman Facebook-nya, dan mengunggah foto-foto dirinya dengan kalimat, “Saya yang menjalankan kota ini, bukan Anda.” ** Baca juga: Rahasia Tersembunyi, Ada Rumah Tua dalam Sebuah Hotel

Buronan yang konyol.(ilj/bbs)