oleh

Bukan Sulap Bukan Sihir, Minuman di Kafe Ini Bisa Keluar Api

Goblet of Fire.(thesmartlocal.com)
Goblet of Fire.(Thesmartlocal)

Kabar6-Ada kafe unik di Singapura yang memakai konsep ‘Harry Potter’. Tidak sekadar konsep, salah satu minuman di tempat ini pun berhasil menjadi viral karena keunikannya.

Ya, minuman yang menjadi perbincangan para netizen ini, dikutip dari Dreamers, diberi nama Goblet of Fire. Sajian tersebut merupakan menu minuman, dipresentasikan seperti sebuah cawan yang mengeluarkan api. Asal tahu saja, api yang keluar adalah api sungguhan yang disulut dengan alkohol.

Goblet of Fire, dilansir dari Foodbeast, merupakan campuran blue curacao liquer, Bacardi 151 dan bubuk kayu manis. Minuman ini terlihat seperti semburan api yang dikenal dengan sebutan backdraft. Untuk menyalakan api, digunakan Bacardi yang sebelumnya disajikan dalam sebuah sendok keramik kemudian disulut api hingga menyala.

Bak sihir, api keluar dari minuman.(cosmopolitan.co.uk)
Bak sihir, api keluar dari minuman.(cosmopolitan.co.uk)

Begitu api berkobar, alkohol pun dituang dalam blue curacao. Setelah nyala, kemudian ditaburkan bubuk kayu manis yang secara alami menimbulkan percikan yang menakjubkan.

Selain minuman yang unik itu, kafe ini juga menjual beberapa minuman lain yang tak kalah spesial yakni Truth Venom, Dizziness Tonic, Amnesia Blend, Sleeping Draught, Elixir dan lain sebagainya. ** Baca juga: Hah, Wanita Inggris Pilih Menopause Dini

Sepertinya kafe yang menarik ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru