oleh

Bukan Sekadar Ciuman Biasa

Kabar6-Sebuah ciuman mampu menguatkan hubungan Anda dan pasangan, sehingga akan terjalin semakin harmonis. Terlebih saat sesi bercinta, ciuman akan membuat suasana semakin bertambah panas.

Namun banyak juga orang yang mengeluh karena pasangan mereka bersikap pasif saat berciuman, sehingga kurang dapat membangkitkan gairah bercinta.

Nah, berikut adalah tips berciuman, yang mungkin dapat membuat sesi bercinta Anda dan pasangan menjadi semakin dahsyat.  ** Baca juga: Pria Suka Lho Tubuh Perempuan Bagian Ini

1. Saat berciuman, jangan lupa melibatkan permainan lidah agar memberikan sensasi yang berbeda. Lakukan perlahan dan tetap atur napas Anda, sertakan juga suara mendesis. Ciuman ini akan membuat Anda dan pasangan menjadi semakin merasa intim, sebelum akhirnya menuju menu utama yang lebih panas.

2. Ketika Anda berciuman jangan lewatkan untuk meraih pinggul pasangan agar lebih dekat dengan tubuh Anda. Rangkul dan belai lembut pasangan. Agar membuat suasana semakin panas, gunakan kedua kaki Anda untuk mengunci tubuh pasangan di posisi yang dekat dengan tubuh Anda.

3. Lakukan ciuman sambil duduk di atas pangkuan pasangan Anda dengan posisi berhadapan. Kunci kedua kaki Anda di antara pinggul pasangan Anda.

4. Awali ciuman pada area wajah, kemudian turun ke leher agak sedikit lama. Setelah itu telusuri dadanya dengan ciuman, daln lanjut ke arah perut. Lompati area intim, dan lanjut mencium kedua sisi paha dalamnya hingga ke ujung kaki. Dan kini Anda dapat mencium bagian utamanya yaitu area intim dengan perlahan dan sentuhan lembut.

5. Ciuman dengan posisi berbaring kemudian saling berhadapan. Setelah itu peluk dengan lembut, kunci kedua kaki dengan saling menyilangkan dan saling bertumpu. Tangan boleh bebas memeluk atau membelai bagian lain dengan lembut.

6. Berikan kejutan ciuman dari belakang kemudian hujani bagian leher serta bahu pasangan Anda dengan ciuman yang mesra. Jangan lupa memainkan lidah Anda.

Fokuslah pada pasangan saat berciuman, dan jangan berpikir terlalu jauh dengan mengharapkan orgasme yang dahsyat. Karena dengan pikiran yang tenang serta rileks, kepuasan bercinta pun akan dengan mudah Anda raih. (ilj)

Berita Terbaru