oleh

Buka Pelatihan Fungsi Humas, Wakapolda Banten Tekankan Soal Kompetensi dan Keterampilan

Kabar6-Wakapolda Banten, Brigjen Pol Tomex Kurniawan membuka Konsolidasi dan Pelatihan Pengemban Fungsi PID Satker dan Fungsi Humas Polres di Aula Mapolda Banten, Serang, Senin (14/1/2019).

“Mewakili Kapolda, saya resmi membuka pelatihan dan konsolidasi humas di seluruh Polres di bawah naungan Polda Banten,” kata Tomex.

Wakapolda mengingatkan, fungsi humas Polri tidak hanya menjaga citra dan membina hubungan dengan masyarakat, namun juga dituntut untuk mampu memelihara Kantibmas dan mengelola big data sistem secara terintegrasi.

Maka kata Tomex, soliditas, kompetensi dan keterampilan personel fungsi humas dalam mengelola media dan data, serta topik dan informasi merupakan sebuah keniscayaan.

“Teruslah perkuat Harkamtibmas dengan seluruh insan media. Jadikanlah pelatihan ini sebagai momentum untuk memperkuat soliditas, sekaligus meningkatkan kompetensi dan mengembangkan adaptasi diri terhadap perkembangan teknologi,” pesannya.**Baca juga: Lepas 117 Mahasiswa Peserta PKM STISIP Setia Budhi, Wabup Lebak Beri Apresiasi.

Hadir Tim Multimedia dan Tim PID Divhumas Polri sebagai narasumber, yaitu Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, Kompol Agus Prianto dan Ipda Dicki serta narasumber yang berasal dari eksternal Polri.(Nda)

Berita Terbaru