oleh

Buka 24 Jam Nonstop, Anytime Fitness Menjadi Tempat Nge-gym Primadona di Bintaro

Kabar6-Anytime Fitness merupakan tempat olahraga gym satu-satu nya yang hadir selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, Anytime Fitness sekarang sudah buka cabangnya di kawasan Bintaro Trade Center (BTC) Junction Lantai 1, Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, kemarin Sabtu 26 Oktober 2019.

Country Manager of Anytime Fitness, Damian Santoro mengatakan, dengan buka nya Anytime Fitness selama 24 jam sehari maka member tak perlu khawatir akan tutup.

“Para member tak perlu khawatir saat mereka lembur takut kita tutup, karena tempat ini always open 24 hours perhari dan 7 days in week,” ujarnya kepada Kabar6.com, Minggu (27/10/2019).

“Melayani pelanggan 24 jam 7 hari merupakan kelebihan dari Anytime Fitness,” tambahnya.

Damian menjelaskan, sementara itu dari segi peralatan, Anytime Fitness memiliki sejumlah keunggulan di banding tempat nge-gym umumnya.

“Beberapa alat tersebut misalnya seperti treadmill yang terhubung dengan aplikasi di ponsel, anti hasil dari treadmill bisa terbaca di ponsel, seperti punya akun sendiri,” ungkapnya.

Alat seperti treadmill di Anytime Fitness, Damian menjelaskan, merupakan yang terbaik dikelasnya mengalahkan kualitas treadmill di gym lainnya.

“Alat treadmill ini bisa dihubungkan ke ponsel untuk mengetahui hasil latihan anda,” bebernya.

Untuk masalah keamanan, lanjut Damian, member tidak perlu khawatir, pasalnya tempat fitness ini dilengkapi oleh fasilitas keselamatan di atas standar.

**Baca juga: Membuka Cabang yang ke 10, Anytime Fitness Hadir di BTC Bintaro.

“Sementara itu, dari segi peralatan, Anytime Fitness memiliki sejumlah alat fitness yang cukup canggih,” jelasnya.

Damian melanjugkan, kesehatan semakin menjadi aspek penting dari kehidupan masyarakat Indonesia.

“Apalagi dengan petumbuhan ekonomi dan gaya hidup yang semakin berjalan cepat. Kami mulai menyadari betapa berharganya nilai kesehatan dan banyak masyarakat yang berinvestasi untuk kesehatan mereka,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru