oleh

Buggy Car di QBig BSD City Jadi Idola Pengunjung

Kabar6-QBig BSD City mempunyai fasilitas antar jemput pengunjung ke tenant-tenant, ya fasilitas tersebut adalah Buggy Car, dengan jarak antar tenant yang cukup jauh di QBig BSD City, shuttle ini menjadi favorit pengunjung.

Head Promotion Section Q Big BSD City, Iretha Suhardi mengatakan, Buggy Car adalah fasilitas khusus yang diberikan QBIg untuk semua pengunjung.

“Buggy Car itu menjadi idola banget mas. Qbig kan besar, antara 1 tenant ke tenant lain cukup lumayan jauh, jadinya kami siapkan fasilitas special itu,” ujarnya kepada Kabar6.com, Senin (21/10/2019).

Iretha melanjutkan, QBig menyiapkan 4 Buggy Car dengan akses dua arah.

“Untuk waktu tidak tentu ya tergantung kebutuhan penumpang, tapi akses nya cross kok jadi 2 arah sehingga customer tidak perlu menunggu lama,” jelasnya.

kabar6.com
QBig BSD City mempunyai fasilitas antar jemput pengunjung ke tenant-tenant, ya fasilitas tersebut adalah Buggy Car.(Eka)

“Buggy Car itu maksimal ditumpangi 5 orang dewasa, specialnya walaupun sedang sepi yang naik, Buggy Car itu tetep lewat kok mas,” tambahnya.

Terpisah, salah satu penumpang Buggy Car Ferdy (20) mengaku, Buggy Car ini sangat membantu dirinya untuk mengunjungi QBig BSD City yang sangat luas ini.

“Jelas ini favorit banget di QBig, soalnya antar toko nya jauh. Pinter banget deh yang buat ide Buggy Car ini, pokoknya kalau di Play Store mah bintang 5 deh,” tuturnya.

Sementara itu, Tasya (28) menyatakan bahwa dirinya tidak kesulitan untuk berkeliling QBig BSD City yang sangat luas ini.**Baca juga: QBig BSD City Menggelar Lomba Tamiya se-Jabodetabek.

“Design mobilnya bagus, sering lewat, kalau didalem mobilnya tuh enak banget karena kita merasakan angin yang sejuk mas,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru