oleh

Bugar dan Cantik dengan Hiperbarik

Kabar6-Hyperbaric Center di Bethsaida Hospital, yang berlokasi di District Tivolli No.1, Jalan Boulevard, Gading Serpong, Tangerang, menawarkan pelayanan yang tidak hanya untuk penyembuhan penyakit klinis saja.

Lebih dari itu, terapi hiperbarik kiranya juga baik untuk kebugaran dan kecantikan.

Ya, terapi hiperbarik bisa jadi pilihan karena oksigen murni yang diberi dalam ruangan bertekanan tinggi ini bisa langsung masuk ke inti sel.

“Hasil terapi hiperbarik, badan segar dan kulit wajah lebih elastis. Tanda-tanda penuaan akan menghilang atau tertunda secara bermakna,” kata Direktur Bethsaida Hospital, Dr Bina Ratna Kusuma Fitri, MM.

Tentu saja, hasil terapi ini tidak instan, perlu diulang sesuai anjuran dokter. Apalagi di luar sana, udara sudah tercampur polutan.

“Setelah beberapa kali terapi, sel-sel hidup dengan kondisi yang jauh lebih bagus, tampak pada kulit yang terlihat lebih kenyal dan lembab,” jelasnya.

Prinsip terapi hiperbarik, seperti menyelam, tetapi kering. Pasien masuk ke dalam hyperbaric chamber (ruangan hiperbarik) yang sudah diberi tekanan sebesar 2,4 atmosfer selama 60 menit atau seperti menyelam di kedalaman 60 kaki selama 1 jam.

“Untuk menghilangkan jenuh, selama diterapi, di dalam chamber, pasien bisa sambil membaca,” tambahnya. **Baca juga: Sehat Alami dengan Terapi Oksigen Hiperbaric di Bethsaida Hospital.

Tidak heran saat sekarang sudah banyak dari mereka yang datang ke Hyperbaric Center tanpa keluhan, tetapi lebih untuk memelihara kebugaran dan kecantikan. Karena mereka semua sudah merasakan manfaatnya untuk tubuh.(fitrah)

Berita Terbaru