oleh

Buah Dukungan Politisi Demokrat, Pemain dan Oficial Persipan Pandeglang Dihadiahi Sepatu Nike Original

Kabar6- Bentuk dukungan atas bangkitnya persepakbolaan di daerahnya. Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Rizki Natakusumah memberikan hadiah sepatu Nike Original kepada para pemain, pelatih dan Manajemen sepakbola yang tergabung dalam klub Persatuan Sepak Bola Pandeglang (Persipan) Pandeglang.

Rizki Natakusumah mengungkapkan, sangat mengapresiasi dengan bangkitnya dunia persepakbolaan di Kabupaten Pandeglang yang bisa ikut serta dalam liga MS Glow For Man 3 Region Banten.

Karena menurutnya, dengan bangkitnya klub sepak bola kebanggaan masyarakat Pandeglang ini, bisa memacu semangat para generasi muda untuk bisa berkarya dan berpartisipasi dalam dunia olahraga.

“Tentunya sebagai perwakilan rakyat dari Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak, saya cukup bangga dan mengapresiasi dengan bangkitnya klub Persipan Pandeglang. Karena, bangkitnya klub ini, bisa memacu semangat generasi muda di Pandeglang untuk bisa terus berkiprah dalam dunia olahraga,”ungkapnya.

Pemberian Sepatu Nike Original kepada 34 Pemain dan pelatih dan Manajemen Persipan, menurut Pria yang genap berumur 27 Tahun ini, salah satu bentuk dukungan untuk menambah semangat serta motivasi kepada para pemain dan oficial untuk terus giat berlatih, sehingga menjadi pemain serta klub yang profesional.

“Hadiah ini, merupakan salah satu bentuk dukungan untuk para Pemain dan Oficial Persipan. Mesi kalah dari Klub Serpong City dan tidak masuk dalam semi final dalam liga 3, semangat harus terus tetap dijaga, latihan harus terus digiatkan kembali dan perbaikan-perbaikan di Persipan terus dilakukan,”imbuhnya.

Sementara itu, Pelatih Persipan Pandeglang. Budi Handayani sangat berterimakasih atas dukungan serta hadiah yang diberikan oleh Anggota Komisi I DPR RI dari Dapil Banten I, yakni Rizki Natakusumah.

Dukungan yang diberikan Rizki bisa menambah semangat serta motivasi para pemain, oficial dan manajemen Persipan Pandeglang untuk terus giat berlatih dan melakukan perbaikan untuk kedepannya.

“Tentunya kami sangat berterimakasih dengan dukungan dan Hadiahnya, karena dukungan ini merupakan booster atau bisa menambah semangat serta motivasi untuk terus melakukan perbaikan di Klub Perispan Pandeglang,”ungkapnya.

Budi juga berharap, kedepannya kepada Rizki Natakusumah untuk bisa ikut terlibat langsung dalam mengembangkan Persipan Pandeglang.

“Kami berharap kedepannya Pak Rizki, bisa ikut terlibat langsung dalam pengembangan persipan,”imbuhnya.

**Baca juga: Cara Wartawan Cegah Hoaks dan Disinformasi Vaksin Covid-19 di Pandeglang

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, klub kebanggan Masyarakat Pandeglang pada liga MS Glow For Man 3 Region Banten, telah mencatatkan rekor terbaiknya sejak 2019.

Karena pada Liga 3 Region Banten 2021 ini, Persipan Pandeglang berhasil masuk ke 8 besar, dengan rincian telah barmain sebanyak 8 kali permainan dengan Menang 4 Kali, Imbang 2 kali dan kalah 2 kali.

Berita Terbaru