oleh

Bruk, Kanopi Roboh Timpa Mobil di Kebon Nanas

Kabar6-Bruk, suara kanopi roboh mengejutkan warga Kebon Nanas, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (20/9/2014) sore. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

 

Celakanya, kanopi yang roboh tersebut menimpa sebuah mobil mini bus yang ada di bawahnya. Untungnya, saat kejadian tidak ada orang di dalam kendaraan itu.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kanopi tersebut roboh saat terjadi hujan deras dan angin kencang. Diduga, kanopi berukuruan besar itu tak kuat menahan air hujan dan kencangnya angin.

 

“Robohnya pas hujan deras dan angin kencang. Mungkin ngga kuat nahan hujan deras dan angin yang kencang,” kata saksi di lokasi kejadian, Jaya.

 

Jaya mengaku, robohnya kanopi yang terbuat dari beton itu begitu cepat. “Untung saja di dalam mobil ngga ada orangnya,” kata dia.

 

Sementara Ibnu, pemilik mobil mengaku tengah berada di rumah makan saat kanopi tersebut menimpa mobilnya. **Baca juga: Gudang Kayu dan Puluhan Kontrakan Ludes Terbakar

 

“Saya sedang makan sama keluarga. Tiba-tiba ada suara gubrak. Pas keluar, ternyata menimpa mobil saya,” katanya lirih.(bad)

Berita Terbaru