Brrr! Ice Cream Ala Daniel’s Corner Bikin Lidah Menggigil

Ice cream ala Daniels Corner.(tin)

Kabar6-Siapa yang tidak suka dengan ice cream, dari anak kecil sampai orang dewasa tentunya menyukai dessert yang citarasa dinginnya bikin lidah ‘menggigil’.

Hingga saat ini, ice cream sudah memiliki aneka rasa yang bisa dipadukan dengan berbagai macam topping yang menarik mata. Hmm.. jadi pengen!

Salahsatu gerai ice cream bercitarasa enak ada di Villa Tangerang Regensi 2, Kabupaten Tangerang. Gerai yang kerap diserbu pengunjung itu bernama Daniel’s Corner.

Daniel’s Corner menjual ice cream beraneka rasa dengan harga yang murah meriah, lidah Anda pasti terobati dengan kenikmatan segarnya ice cream. Wow, bikin liur meleleh!

Menurut Jeffrin sang owner Daniel’s corner, ice cream yang dijual memiliki aneka bentuk dan citarasa. Tak ketinggalan aneka topping dan jenis wadah yang bisa dimakan juga. Hmm, kriuk pastinya!

“Di sini kita jual ice cream rasa vanilla, coklat, strawberry dan citarasa lainnya. Kemudian mereka (pembeli) tinggal pilih mau dimasukkan dalam corn atau cup. Atau waffle yang dijadikan wadah ice creamnya sendiri. Terakhir tinggal dimasukin topping deh, banyak juga pilihannya dari meses, selai blueberry, susu, dan masih banyak lainnya,” kata Jeffrin kepada Kabar6.com, Senin (5/2/2018).

Nah, karena rasanya yang bikin nagih. Dari yang targetnya untuk dijual ke anak sekolahan, ternyata banyak juga ibuibu dan remaja yang mampir hanya untuk membeli ice cream di sana. Tidak jarang dari mereka yang kerap ‘nongkrong’ sambil menikmati lezatnya ice cream. Bikin ngilerrr!!

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, pastinya tak sampai menyobek kantong. Yakni dari harga Rp5 ribu untuk ice cream dengan cone, ice cream sundae hanya Rp7.500, flurry Rp8 ribu, soda float Rp6.500, dan chocolate float Rp10 ribu saja. Sst, bisa tambah topping sepuasnya lho!**Baca Juga: Korban Longsor Underpass KA Bandara Soetta Meninggal Dunia.

Murah meriah bukan? Nah jangan khawatir, Anda dapat menikmati aneka ice cream dari pukul 11 pagi hingga pukul 19.00. Yummy!(tin)