oleh

Broker Property Tewas Tanpa Busana Dirumahnya

Kabar6-Seorang broker property gaek, Hendrik (56), ditemukan tewas tanpa busana dirumahnya, Perumahan Serua Indah, RT 002/05, No. 3, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (9/9/2012).

Kuat dugaan, korban tewas sudah lebih dari 1 hari. Pasalnya, saat ditemukan kondisi jenazah yang hanya mengenakan celana dalam itu sudah mengeluarkan bau tak sedap. Sedangkan pada bagian kulitnya juga sudah timbul gumpalan berisi cairan.

Tony (37), tetangga sebelah rumah korban mengatakan, kematian korban baru diketahui setelah ada tamu yang datang berkunjung ke rumaha tersebut.

“Siang tadi rumah korban kedatangan tamu. Tapi, setelah dipanggil beberapa kali, tidak ada sahutan dari dalam rumah. waarga jadi curiga. Kemudian warga beramai-ramai membuka pintu rumah, korban sudah tewas di dalam kamar,” ujar Tony.

Tony sendiri mengaku tidak melihat adanya tanda-tanda aneh dari korban sejak beberapa hari terakhir. Korban tampak masih sehat-sehat saja. “Kemarin sih saya lihat masih sehat-sehat saja,” ujar Tony.

Kanit Binmas Polsek Ciputat, AKP Widodo yang dikonfirmasi mengaku belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Karena harus menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit.

“Saat ini jenazah sudah kami evakuasi ke rumah sakit. Dan, untuk penyelidikan lebih lanjut kami masih menunggu hasil visum dari rumah sakit,” ujar AKP Widodo.(turnya)

 

Berita Terbaru