oleh

Bripka Suranto Dimakamkan di Kramat Tajuk Serpong

Kabar6-Anggota Reskrim Kepolisian Sektor Pagedangan, Polres Kota Tangerang Selatan, Bripka Suranto yang gugur dalam melaksanakan tugas, dimakamkan secara kedinasan di Tempat Pemakaman Umum Kramat Tajug, Serpong, Kota Tangerang Selatan, sekira pukul 19.00 WIB, (Senin, 16/9/2019).

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya sekira pukul 14.45 WIB, dirinya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bethsaida, Kabupaten Tangerang setelah terjatuh ke lantai bawah (Lubang Water Pump) di Areal Parkir Basement Ruko Times Square Paramount, dini hari saat melaksanakan tugas olah tempat kejadian perkara.

Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan yang datang ke rumah duka memberikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan.

**Baca juga: Begini Kronologis Polisi Terjatuh saat Cek TKP di Pagedangan.

“Pastinya turut berduka cita karena almarhum sudah melakukan kinerja terbaik dan gugur dalam tugas, meninggal sewaktu melaksanakan tugas,” terang Ferdy di rumah duka, Asrama Polsek Serpong, Cilenggang, Serpong, Kota Tangerang Selatan, (Senin, 16/9/2019).

Ferdy mengatakan, akan mengusulkan kenaikan pangkat luar biasa kepada pimpinan atas dedikasi almarhum bertugas. “Kita masih coba usul ke pimpinan,” tambahnya.

**Baca juga: Olah TKP Jatuh, Anggota Polsek Pagedangan Akhirnya Meninggal.

Almarhum Bripka Suranto meninggalkan seorang istri bernama Vita dan meninggalkan seorang putri bernama Alya yang masih duduk di kelas 4 SD.(eka)

Berita Terbaru