oleh

Brigjen Pol Ahmad Dofiri Resmi Jabat Kapolda Banten

Brigjen Pol. Ahmad Dofiri (kanan) dan Brigjen Pol. Boy Rafli Amar (kiri).(foto:tribunnews)

Kabar6-Hari ini, Senin (25/4/2016), serah terima jabatan (Sertijab) Kapolda Banten, dari Brigjen Pol Boy Rafli Amar kepada Brigjen Pol Ahmad Dofiri, berlangsung haru.

Ya, Brigjen Boy Rafli Amar yang telah habis masa baktinya dan kini dilantik sebagai Kepala Divisi (Kadiv) Humas Mabes Polri, tampak berkaca-kaca saat menyampaikan sambutan.

“Perjalanan waktu terasa begitu cepat. Selama 16 bulan bertugas sebagai Kapolda Banten, telah meninggalkan kesan mendalam. Rasanya, belum banyak yang dapat saya berikan demi kemajuan serta keamanan dan ketertiban masyarakat di Banten,” Ujar Boy Rafli Amar.

Tak lupa, Boy mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh jajaran Polda dan seluruh masyarakat Banten, karena telah bersama-sama membangun dan menjaga keamana serta ketertiban di Banten.

“Saya juga meminta maaf, apabila selama menjalankan tugas melakukan kesalahan, baik yang disengaja ataupun tidak di sengaja,” ujarnya. **Baca juga: Polisi Periksa Kejiwaan Pria Penyerang Bocah Disabilitas di Tangerang.

Di penghujung sambutannya, Boy pun meminta doa agar diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas di Mabes Polri. **Baca juga: Buntut Tewasnya Terduga Penipu, Empat Anggota Polres Serang Diperiksa.

Kini, Brigjen Pol Ahmad Dofiri, resmi menjabat sebagai Kapolda Banten yang baru.(zis)

Berita Terbaru