oleh

BPR CAR Gading Serpong Salurkan Kredit Untuk UKM

Kabar6-PT. Bank Perkreditan Rakyat Central Artha Rezeki (BPR CAR), yang berkantor cabang di Ruko Pasar Modern Paramount, Gading Serpong, Tangerang, saat ini sedang giat melakukan edukasi perbankan kepada masyarakat, guna mengenalkan bahwa BPR adalah lembaga keuangan atau perbankan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

 

Ada beberapa program perbankan yang  dapat menjadi alternatif bagi masyarakat dalam memilih produk perbankan yang sesuai dengan kebutuhan. Salah satu yang gencar dilakukan adalah memberikan edukasi kepada masyarakat tentang tingginya suku bunga simpanan berbentuk deposito di BPR CAR.

 

“Kami, khususnya petugas pemasaran BPR CAR, tidak segan untuk berinteraksi langsung kepada masyarakat, untuk memberi informasi mengenai layanan BPR. Dari hasil sosialisasi didapati bahwa  belum seluruh masyarakat mengetahui bahwa BPR juga.menerima penyimpanan dana berbentuk deposito yang juga aman dan dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tutur Antonius, Kepala Cabang BPR CAR Gading Serpong Kabupaten Tangerang.

 

PT BPR CAR  yang sejak 11 tahun lalu berkantor pusat di BSD Tangerang Selatan ini, telah memiliki beberapa cabang di Bogor, Gading Serpong Kabupaten Tangerang, dan Ruko Pasar Laris Jakarta Barat. Sementara kantor kas BPR CAR ada di Pasar Modern Mutiara Karawaci, Ruko Pasar Segar dan Pasar Baru Bogor.

 

“Harapan saya adalah agar masyarakat bisa mengetahui ada alternatif dalam menentukan pilihan untuk menyimpan dan dalam bentuk deposito selain di bank umum, yaitu di Bank Perkreditan Rakyat, khususnya di BPR CAR,” ujar Antonius menambahkan. ** Baca juga: Pameran Royal Wedding di Springs Club Gading Serpong

 

Selain produk simpanan berupa deposito, BPR CAR juga sedang fokus menyalurkan kredit untuk usaha kecil bagi para pedagang di pasar modern dan tradisional.(asri)

Berita Terbaru