oleh

BPMPPD & Polisi di Tangerang Gelar Deklarasi Pilkades Damai

Kabar6-Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Pemerintah Desa (BPMPPD) Kabupaten Tangerang dan Polres Kota Tangerang menggelar Deklarasi Pilkades Damai di Gedung Serba Guna, Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Sabtu (6/6/2015).

 

Deklarasi digelar jelang bertujuan, memberikan masukan positif kepada para Calon Kepala Desa (Calkades) agar melaksanakan Pilkades secara aman, tertib dan lancar.

 

Kepala BPMPPD Kabupaten Tangerang, Banteng Indarto, mengatakan pelaksanaan Pilkades diharapkan jauh dari tindak atau aksi kecurangan serta, dilaksanakan sesuai dengan aturan yang ada.

 

“Saya harap dengan adanya deklarasi damai, para calon kepala desa, panitia serta jajaran muspika bisa menciptakan kondisi aman dan lancar saat, pilkades nanti serta, jauh dari adanya tindak kecurangan,” ungkap, mantan Kepala Disnakertrans Kabupaten Tangerang itu lagi.

 

Sementara itu, Kapolres Kota Tangerang, AKBP Irman Sugema, menambahkan pihaknya pun siap mengamankan pelaksanaan Pilkades.

 

“Dengan adanya deklarasi ini, saya berharap Pilkades yang sebentar lagi akan digelar, dapat berjalan lancar dan sukses,” ungkapnya. ** Baca juga: Hasil Otopsi, Ada 68 Kapsul Sabu di Tubuh Austin

 

Dalam deklarasi tersebut, tampak hadir para Calkades dari 29 kecamatan se-Kabupaten Tangerang serta jajaran Muspika. Sedianya, Pilkades serentak Kabupaten Tangerang akan dilaksanakan pada 14 Juni 2015.(shy)

Berita Terbaru