oleh

BPJS Ketenagakerjaan Banten Gelar Press Gathering di Gading Serpong

image_pdfimage_print

Kabar6-Kantor Wilayah Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Provinsi Banten menggelar acara Press Gathering di Sky Ballroom JHL Solitaire di kawasan Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (30/11/2018).

Press gathering ini melibatkan puluhan wartawan dari media cetak dan online dan seluruh pejabat BPJS Ketenagakerjaan yang tersebar di tanah jawara tersebut.

Deputi Direktur Kantor Wilayah Provinsi Banten, Teguh Purwanto mengatakan, Press Gathering untuk tahun ini memang sengaja digelar di kawasan pusat perekonomian Banten, yakni di wilayah Tangerang.

Pasalnya, wilayah Tangerang Raya merupakan daerah penyumbang terbesar iuran hingga mencapai 75 persen dari total jumlah capaian BPJS Ketenagakerjaan sebesar hampir Rp4,6 triliun tahun ini.

“Ini bentuk apresiasi kami kepada rekan-rekan media yang telah membantu publikasi dan sosialisasi seluruh kegiatan BPJS Ketenagakerjaan selama ini,” ungkap Teguh, saat memberikan sambutan pada acara Press Gathering.

Menurut Teguh, dalam kegiatan itu pihaknya membagi-bagikan sejumlah doorprize serta hadiah menarik lainnya, seperti voucher belanja, handphone, handycam, tas jinjing, kipas angin dan lainnya.**Baca juga: Bupati Lebak Minta Kades Netral di Pemilu, Apdesi: Kami Komit.

“Terimakasih kami ucapkan kepada semua rekan-rekan yang menyempatkan waktu hadir di acara ini,” katanya.(Tim K6)

Print Friendly, PDF & Email