oleh

Bosan Berbagi Suami, Wanita Brasil Ini Gugat Cerai Pria yang Punya Sembilan Istri

Kabar6-Arthur O Urso, seorang model pria dan swinger Brasil yang menikahi sembilan wanita, digugat cerai salah satu istrinya, Agatha. Swinger adalah perilaku seks menyimpang yang akan mendatangkan kepuasan seks kepada pelakunya jika ia kerap bertukar pasangan.

Agatha menggugat cerai Urso karena tidak ingin berbagi suami dan merasa poligami itu membosankan. Urso, melansir Nypost, secara kolektif menikahi sembilan istrinya tahun lalu dalam upaya untuk ‘merayakan cinta bebas’ dan ‘memprotes monogami’. Dia dan seorang istri, Luana Kazaki, adalah swingers, dan mereka memutuskan untuk meresmikan pernikahan dengan 8 wanita lainnya, dalam sebuah upacara yang diadakan dalam sebuah gereja Katolik di Sao Paulo.

Sementara itu Agatha yang menggugat cerai merasa gagasan poligami tidak semenarik yang dia pikirkan. “Dia (Agatha) ingin memiliki saya untuk dirinya sendiri,” kata Urso. ** Baca juga: Disuntik Sebanyak 90 Kali, Pria Jerman Ini Jual Sertifikat Vaksinasi COVID-19 pada Orang-orang yang Tak Ingin Divaksin

Diketahui, Urso memiliki halaman OnlyFans yang menghasilkan lebih dari Rp1 miliar sebulan. Pria itu mengatakan bahwa dia sangat sedih tentang perpisahan itu dan bahkan lebih terkejut dengan alasan yang disampaikan Agatha. “Dia mengatakan bahwa dia kehilangan hubungan monogami,” ujar Urso.

Delapan istri lainnya dilaporkan setuju bahwa sikap Agatha salah dan percaya bahwa dia menerima pernikahan untuk petualangan dan bukan untuk perasaan yang sebenarnya.

Urso menjelaskan bahwa meskipun telah kehilangan seorang istri, dia belum memiliki rencana untuk menggantikannya. Tetapi Urso berharap menikahi dua wanita lagi untuk membuat jumlah istrinya menjadi 10.

“Saya punya mimpi, keinginan saya selalu memiliki 10 istri,” terang Urso. “Saya hanya memiliki satu anak perempuan, tetapi saya ingin memiliki (anak) dengan masing-masing istri saya.”

Ditambahkan, “Cinta yang saya rasakan untuk masing-masing dari mereka adalah sama. Saya pikir tidak adil untuk hanya memiliki anak dengan satu atau dua dari mereka.”(ilj/bbs)

Berita Terbaru