oleh

Bos Limbah Jadi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang

Kabar6-Madromli alias H. Ombi, resmi ditetapkan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, periode 2014- 2019.

Penetapan bos limbah yang juga kader partai Golongan Karya (Golkar) ini  digelar diruang rapat Parakan Gedung PU, Tigaraksa, Selasa (26/8/2014).

“Kami akan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang dalam membangun daerah ini untuk lima tahun kedepan,” ungkap H. Ombi, kepada Kabar6.com, usai Rapat Paripurna Penetapan dan Pengumuman Calon Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang, siang tadi.

Menurutnya, sinergitas yang dimaksud orang nomor satu di lembaga legislatif daerah itu diantaranya, mendukung penuh sejumlah program unggulan yang telah dicanangkan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Selain itu, pihaknya juga berjanji akan melanjutkan program- program para wakil rakyat terdahulu.

“Mendukung 25 program unggulan Bupati Zaki dan meneruskan program dewan sebelumnya,” katanya.

Pantauan Kabar6.com, rapat paripurna paripurna penetapan dan pengumuman calon pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang yang dihadiri Wakil Bupati Hermansyah, Sekretaris Daerah Iskandar Mirsad dan sejumlah anggota dewan baru tersebut, diwarnai aksi unjuk rasa puluhan buruh dari PT Adhisar Panel. **Baca juga: Truk Bermuatan Solar Bersubsidi Ditangkap Polsek Sepatan.

Puluhan buruh pabrik furnitur, menuntut para wakil rakyat yang baru dilantik tersebut, agar lebih berpihak dan melindungi nasib mereka.(agm/din).

Berita Terbaru