oleh

Bos Horison Rahaya Resort Pimpin PHRI Lebak

Kabar6-Direktur Horison Rahaya Resort, Rosna Gustina Rahayu memimpin Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Lebak periode 2022-2027.

Rosna Gustina terpilih secara aklamasi dalam Muscab Badan Pengurus Cabang (BPC) PHRI Lebak yang dibuka Asda II Pemkab Lebak Ajis Suhendi, di Ballroom Ciboleger Horison Rahaya Resort, Kalanganyar, Lebak, Rabu (6/7/2022).

Mengemban amanah menahkodai organisasi yang punya tujuan kepada peningkatan kepariwisataan, Rosna memastikan komitmennya sebagai putri daerah yang ingin memajukan Lebak.

“Bismillah, saya siap mengemban amanah yang dipercayakan anggota, semoga kita bisa membawa PHRI menjadi mitra strategis pemerintah yang mendukung pembangunan ekonomi dan kebangkitan ekonomi, khususnya pariwisata di Lebak. Kita sama-sama
memajukan pariwisata sesuai Visi misi bupati Lebak,” kata Rosna.

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya yang hadir dalam kegiatan tersebut, menyebut, PHRI merupakan organisasi yang sesuai dengan visi misi pemerintah daerah.

**Baca juga: Pengurus MUI Lebak Dilantik, Iti Jayabaya Minta Sinergi Semua Pihak Berantas Judi dan Prostitusi

Ia mendukung kolaborasi pemda dengan PHRI agar visi misi menjadikan Lebak sebagai destinasi wisata unggulan nasional berbasis potensi lokal sukses terwujud.

“Saya percaya dan yakin para stakeholder di PHRI nantinya akan bisa membawa perubahan,” katanya.(Nda)