oleh

Bonnie Triyana Ditunjuk DPP PDIP Jadi LO Pilkada Serentak di Banten

image_pdfimage_print

Kabar6-Tim Pemenangan Nasional DPP PDIP menunjuk sejarawan Bonnie Triyana sebagai Liaison Officer (LO) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 di Provinsi Banten.

Sebagai LO, Bonnie ditugaskan partai berlambang Banteng tersebut membantu tim pemenangan daerah untuk memenangkan calon kepala daerah (Cakada) yang diusung oleh PDIP baik Pilgub maupun Pilkada kabupaten kota di Banten.

Selain Banten, pemred redaksi majalah Historia itu juga ditugaskan untuk menjadi LO di Provinsi Aceh.

Ketua Tim Pemenangan Nasional Pilkada 2024 serentak PDIP Adian Napitupulu mengatakan, selain membantu dalam pemenangan, para LO juga akan memantau semua dinamika apapun yang terjadi di daerah pada Pilkada 2024 untuk memberi masukan Tim Pemenangan Nasional Pilkada DPP PDIP.

**Baca Juga:Pandawa Research: Airin Rachmi Diany Unggul Tinggi di Pilkada Banten

“Bonnie ditunjuk sebagai LO Banten dan Aceh karena kemampuannya memahami aspek historis dan kultural masyarakat di kedua wilayah tersebut,” kata Adian melalui siaran pers, Kamis (20/6/2024).

Selain paham dinamika politik lokal, menurut Adian, Bonnie cocok mendapatkan penugasan tersebut karena merupakan putra terbaik daerah yang berasal dari Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten. Lalu sebagai sejarawan ia pun dinilai banyak memiliki koneksi dengan masyarakat Aceh.

“Selain mengemban tugas sebagai LO Banten dan Aceh, Bonnie juga menjabat Wakil Direktur Strategi, Visi&Misi dan Narasi Debat di Timnas Pemenangan Pilkada,” katanya.

Atas penugasan itu, Bonnie mengatakan, sebagai kader partai, dirinya siap ditugaskan partai naungannya untuk mensukseskan dan memenangakan Cakada yang diusung PDIP pada Pilkada serentak 2024.

“Saya akan lakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas ini. Kami optimis PDI Perjuangan akan memenangkan Pilkada di banyak wilayah,” katanya.(Aep)

Print Friendly, PDF & Email