oleh

Bolot Mulai Jalani Pemeriksaan Ala Polsek Ciputat

Kabar- Setelah mangkir dari panggilan  Polsek Ciputat,Kota Tangerang Selatan, komedian Muhammad Sulaeman alias Bolot akhirnya datang ke Polsek Ciputat untuk dilakukan pemeriksaan.

“ Dari pukul 20.00 WIB, tadi semalam hingga hari ini, Bolot  masih kami periksa, terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan kepada Rangga Saputra Dewa (16), beberapa hari yang lalu. Sampai saat ini kami masih memeriksa belum ada penahanan,” ujar Kapolsek Ciputat Kompol Alip. Kamis (20/12/12)

Bolot datang  bersama anak dan menantunya. Saat pemeriksaan  Bolot yang didampingi pengacarannya, tampak kelelahan, saat awak media memasuki ruang periksa,  Bolot juga hanya tersenyum tanpa berkometar.

Sebelumnya Bolot dilaporkan pihak keluarga Ragga terkait pemukulan yang dilakukan oleh Bolot dan anaknya serta menantunya, beberapa hari yang lalu, sehingga menyebabkan Rangga mengalami luka lebam pada punggung, pipi serta kepala.

Dengan kejadian itu, Bolot sudah melakukan mediasi dengan pihak korban dan meminta maaf kepada rangga,  namun pihak keluarga hanya menerima permintaan maaf Bolot, tidak kepada proses hukumya. (Turnya)

 

Berita Terbaru