oleh

Bola Hamster Raksasa Jadi Pilihan Berkencan Pria Ini Saat Pandemi COVID-19

Kabar6-Bagi Jeremy Cohen (28), pandemi COVID-19 bukanlah halangan untuk berkencan dengan gadis yang disukainya. Ya, pria asal New York ini berhasil mengajak seorang gadis untuk berkencan dari lingkungan tempat tinggalnya saat sedang melakukan karantina mandiri.

Bagaimana Cohen melakukan kencan di tengah pandemi COVID-19? Melansir Insider, Cohen merinci proses bagaimana dia bisa mengajak seorang gadis berkencan dalam tiga buah video dalam akun Instagram miliknya. Cohen yang berprofesi sebagai fotografer itu menjelaskan, ia berhasil mendekati sang gadis melalui di balkon seberang apartemennya.

“Menggoda biasanya menakutkan bagi saya, tetapi karena saya sudah dikarantina di apartemen saya selama seminggu, saya sudah mendambakan beberapa interaksi sosial,” kata Cohen.

Setelah lambaian tangan Cohen dibalas, pria itu lantas menuliskan nomor ponselnya di atas kertas dan menempelkan pada sebuah drone. Satu jam kemudian, Cohen mendapat pesan singkat dari gadis di seberang apartemennya. Lalu keduanya berhubungan, dan Cohen mengajak gadis itu untuk kencan virtual.

Dengan bantuan teman sekamarnya, balkon apartemen didekorasi menjadi seperti sebuah restoran dengan meja dan taplak untuk kencan romantis mereka. Setelah kencan virtual, keduanya memutuskan untuk bertemu.

Namun pertemuan itu dilakukan dengan cara yang unik. Cohen masuk ke bola hamster manusia raksasa tiup dan berjalan-jalan dengan sang kekasih di jalan. ** Baca juga: Guayaquil Disebut Sebagai Kota Terhoror COVID-19

Kreatif, ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru