oleh

Bokong Dilelang Rp88 Juta Demi Tato

Kabar6-Wanita bernama Wellingtonian Bailey Price (20) ini mungkin ingin mendapatkan uang dengan cara nyeleneh. Demi mendapatkan uang sebesar Rp88 juta, Bailey Price melelang bokongnya untuk ditato.

Dan pria pemenang lelang itu berasal Australia, yang diberi kesempatan menyaksikan bokong milik Bailey Price ditato. Sementara Bailey Price, melansir Stuff, terbang dari Selandia Baru ke Australia dengan dibiayai seutuhnya ditanggung pemenang lelang, mulai dari akomodasi hingga ongkos hidup selama lima hari di Australia, oleh pria yang diketahui bernama Paul.

Disebutkan, Bailey Price memposting pengumuman di sebuah situs lelang online untuk melakukan lelang terhadap bokongnya. Orang yang mampu membayar dengan mahal akan dapat menyaksikan secara langsung proses pembuatan tato di bokongnya.

Selain dapat berlibur bersama Paul, Bailey price juga dapat bertemu dengan musisi asal Amerika, Sir Ivan Wilzig. Rupanya, Paul adalah sepupu dari musisi terkenal tadi. ** Baca juga: Licik! Demi Kupon Makanan dan Berobat Gratis, Seorang Miliarder Sembunyikan Kekayaannya

“Lelang ditutup pada Rp 88 juta. Super senang dengan itu!! Sekarang saya bingung dengan gambar apa yang akan di tato di bokong saya,” demikian tulis Bailey Price di akun Facebook miliknya.

Edan!(ilj/bbs)

Berita Terbaru