oleh

Bocah Usia 4 Tahun Asal Australia Mengaku Sebagai Reinkarnasi Putri Diana

Kabar6-Presenter TV asal Austalia bernama David Campbell, mengisahkan bahwa putranya yang bernama Billy (4) adalah reinkarnasi dari Putri Diana atau Lady Di. Bilyy, dikatakan Campbell, pertama kali mulai berbicara tentang Kerajaan Inggris pada usia dua tahun.

Saat itu, Billy menunjuk gambar Putri Diana di sebuah kartu dan berseru, “Lihat, ini aku saat masih menjadi putri.”

Billy bahkan pernah bercerita bahwa ia memiliki saudara laki-laki bernama John. Ternyata, Putri Diana memang mempunyai saudara bernama John yang sudah meninggal sebelum Diana lahir.

Tidak hanya itu, melansir marieclaire, setiap kali melihat gambar Pangaran William dan Pangeran Harry, Billy pun menyebut kalau keduanya adalah anak laki-lakinya. Billy juga berhasil menggambarkan dengan sangat mirip seperti apa Balmoral, tempat tinggal favorit Putri Diana. Padahal, ia tak pernah melihatnya langsung.

“Kepada seorang teman asal Skotlandia, ia mengklaim kalau saat dirinya menjadi seorang Putri, ia biasa pergi ke sebuah kastil di negeri ajaib itu. Dia menggambarkan kastil itu memiliki ‘unicorn di atasnya’ dan disebut Balmoral,” kata David.

Ditambahkan, “Unicorn adalah hewan nasional Skotlandia. Ia mengatakan ada unicorn di dinding, bagaimana dia tahu ini?”

Penyataan yang tak kalah mengejutkan adalah saat Billy membahas kematian Putri Diana. Saat itu ibunya menunjukkan foto Putri Diana, lalu Billy berkata, “Ini aku sebagai putri. Lalu suatu hari sirene datang dan aku bukan putri lagi.” ** Baca juga: Kampanye Unik Penganut Vegan dengan Pakai Kostum Sapi di Supermarket

Benarkah Billy adalah reinkarnasi Putri Diana? (ilj/bbs)

Berita Terbaru