oleh

Bocah SMP Tenggelam di Sungai Payaeun

Kabar6-Tragis dialami Sahrul (15). Pelajar yang duduk dibangku kelas 2 salah satu SMP di Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang ini tenggelam saat berenang di Sungai Payaeun, Desa Daru, Kecamatan Jambe, Selasa (25/11/2014).

Informasi yang dihimpun Kabar6.com, kejadian berawal ketika Sahrul dan dua temannya asik berenang di Sungai Payaeun, sambil main lompat-lompatan. Kebetulan, saat itu air sungai lagi pasang pascadiguyur hujan.

Setelah beberapa kali melakukan lompatan, Sahrul tidak muncul lagi kepermukaan. Tak pelak, hilangnya tubuh Sahrul membuat dua rekannya panik, dan mulai melakukan pencarian.

Namun karena setengah jam tubuh Sahrul tidak ditemukan, dua temannyapun melaporkan kejadian itu kepada warga sekitar. Tubuh Sahrul baru ditemukan setelah hampir dua jam tenggelam. Saat itu, Sahrul sudah tak bernyawa.

“Mereka main-main di kali sambil adu lompat indah. Kebetulan aliran sungai sedang meluap. Dan, setelah melompat, Sahrul yang kurang mahir berenang tenggelam dan akhirnya tewas,” ungkap Kapolsek Tigaraksa, Komisaris Bachtiar Siregar. **Baca juga: Pengguna Tol Keluhkan Aksi Buruh Tangerang.

Siregar menghimbau kepada orang tua, agar lebih memperhatikan buah hatinya, dan melarang kegiatan-kegiatan yang berisiko. “Orang tua harus jeli, supaya kejadian seperti ini tidak perlu terjadi lagi,” imbuh Siregar.(Agm)

Berita Terbaru