oleh

Diduga Korban Pembunuhan, Bocah Ditemukan Tewas di Dalam Kotak

Kabar6- Bocah balita ditemukan tewas di dalam kotak perkakas di kamar mandi rumah kontrakan tetangga di Desa Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Jum’at (19/10) siang.

Diperoleh keterangan,Fauzi ,4, dinyatakan hilang sejak Kamis (18/10) pukul 09:00. Korban diketahui keluar rumah untuk membeli jajanan, namun tak kunjung kembali. Keluarga bersama warga sempat mencari korban, namun Fauzi tidak ditemukan.

Petugas Reskrim Polres Serang dan Polsek Kasemen masih menyelidiki penyebab kematian bungsu dari dua bersaudara pasangan Hajizi dan Juhariah ini. Keluarga korban menduga Fauzi dibunuh.

Mayat korban pertama kali ditemukan  Dedeh, 37, tetangga korban  di dalam kotak perkakas saat akan mandi. Karena takut, penemuan mayat itu kemudian dilaporkan kepada warga setempat. Bersama warga kotak perkakas dibuka ternyata di dalamnya mayat Fauzi. Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke Mapolsek Kasemen.

Polres Serang setelah melakukan oloah TKP lalu membawa jenazah Fauzi  ke Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Serang untuk dilakukan otopsi. Menurut polisi, kematian korban akibat kehabisan oksigen.

Orang tua korban Hajizi  meminta  polisi mengungkap dengan jelas terhadap kematian anaknya itu. “?Tidak mungkin anak saya masuk sendiri dalam kotak tersebut,” ujar Hajizi. (pk/sak)

 

Berita Terbaru