oleh

Bocah 10 Tahun Asal AS Tewas Saat Lakukan Salah Satu Tantangan di TikTok

Kabar6-Nasib tragis menimpa gadis kecil di Pennsylvania, Amerika Serikat (AS), bernama Nyla Anderson (10), setelah melakukan salah satu tantangan di TikTok.

Apa yang terjadi? Berawal ketika Nyla, melansir People, mengikuti tantangan Blackout Challenge yang mengharuskan peserta menahan napas hingga pingsan. Saat itu, anggota keluarga yang lain juga berada di rumah, namun tak bersama Nyla. Tak lama kemudian, bocah malang itu ditemukan pingsan dalam kamar, hingga dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sayang, meski sudah berusaha maksimal, dokter tidak berhasil menyelamatkan Nyla. “Dia ditemukan pingsan di kamarnya dengan anggota keluarganya yang juga berada di rumah,” terang Elizabeth Wood, seorang pekerja sosial di rumah sakit.

Saat memeriksa handphone milik Nyla, sang ibu yang bernama Tawainna Anderson menduga anaknya pingsan akibat mengikuti Blackout Challenge. Dia pun membagikan kisah sedih yang dialami agar orangtua waspada terhadap apa yang dilakukan anak-anak mereka.

“Pastikan memeriksa ponsel anak kalian. Kamu tidak akan tahu apa yang akan ditemukan di dalam ponsel mereka,” kata Tawainna. ** Baca juga: Penjahat Seks di Italia Menyamar Jadi Dokter Kandungan, Periksa 400 Kemaluan Pasien Wanita Lewat Webcam

Keluarga Nyla telah memperingatkan masyarakat bahwa tantangan itu mematikan. Namun demikian, pihak berwajib belum merilis penyebab pasti kematian Nyla. Ahli medis menyebutkan, kekurangan oksigen dapat menyebabkan jantung berhenti, kerusakan organ dan otak.

Saat ini belum jelas apakah Nyla menderita hal-hal tersebut atau tidak.(ilj/bbs)

Berita Terbaru