oleh

Bocah 1.5 Tahun di Jatiuwung Diduga Meninggal di Tangan Ibu Kandungnya

Kabar6-Kuina Latisa Ramadhani, balita malang berusia 1.5 tahun diduga meninggal di tangan ibu kandungnya sendiri di Jatiuwung, Kota Tangerang.

Diketahui Kuina tinggal bersama ibu kandung bernama Rosita (28) dan ayah tirinya bernama Wage (50) yang merupakan seorang sopir taksi online.

Hal itu terkuak setelah kecurigaan seorang warga bernama Ratna yang ingin menagih uang listrik kepada Rosita dan Wage pada Jumat (18/1/2019) di Kampung Gebang RT 04/03 Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

“Muncul kecurigaan terhadap anak itu oleh Ratna yang melihat korban tergeletak lemas tak bergerak tapi kedua orangtuanya hanya diam saja memandangi korban,” jelas Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro di lokasi kejadian, Sabtu (19/1/2019).

Melihat kejanggalan tersebut, Ratna pun memanggil ibunya, Umi Kalsum pemilik kontrakan tersebut. Menurut Eliantoro, Umi melihat anak tersebut terdiam dalam keadaan muka sudah lebam dan badan anak sudah penuh dengan luka.

“Umi juga kaget melihat kedua orang tuanya hanya diam saja ketika mengecek denyut nadi korban sudah tidak ada dan langsung membawa korban ke klinik anak Bunda Sejati,” jelas Kapolsek.

Saat diperiksa di sana, ujar Eliantoro, korban berumur 1.5 tahun tersebut pun sudah dinyatakan tidak bernyawa.**Baca Juga: Warga Curug Sangereng Keluhkan Bau Tak Sedap Dari Usaha Pemotongan Ayam.

“Kata dokter anak ini meninggalnya janggal karena punya banyak lebam di badannya,” jelas Eliantoro.

Kapolsek pun sudah menahan kedua orangtua Kuina untuk diperiksa lebih lanjut. (Vee)

Berita Terbaru