oleh

Bobol Rumah Kyai, 2 Maling Ditangkap Tim Polresta Tangerang

Kabar6-Dua pelaku pencurian di rumah seorang Kyai (tokoh agama Islam) di Kampung Sekujang, RT 001/001, Desa Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, diringkus petugas gabungan Resmob Satreskrim Polresta Tangerang.

Kedua pelaku dimaksud adalah Musa (26), warga Desa Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler, dan Padeli (28), warga asal Kabupaten Serang, Banten.

Dalam aksinya, kedua pelaku mencongkel dan masuk ke rumah Kyai Haji (KH) Thoyib, serta menggondol cincin emas 24 karat seberat 5 gram dan sebuh handphone.

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Kompol Aris Tri Yunarko mengatakan, kedua pelaku dicokok di Kampung Bojong, RT 001/001, Desa Cakung, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang.

“Penangkapan dilakukan oleh anggota yang melakukan penyamaran dengan berpura-pura menjadi pembeli HP curian yang akan dijual pelaku,” ujar Kasat Reskrim lagi. **Baca juga: Pelaku Rumsong Dikepung Warga Cipondoh.

Kini, keduanya masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Kresek guna pengusutan lebih lanjut atas kasus tersebut.(agm)

Berita Terbaru