Home / Tangerang Raya / Serba Tangerang / BNN: Indonesia Masih Darurat Narkotika
Kepala Sub Direktorat Pendidikan BNN RI, Agus Sutanto.(res)

BNN: Indonesia Masih Darurat Narkotika

Kabar6-Sampai saat ini Indonesia dinilai masih dalam keadaan darurat narkotika. Hal itu dikatakan oleh Kepala Sub Direktorat Pendidikan BNN RI, Agus Sutanto saat mengisi seminar yang digelar oleh Duta Anti Narkoba di Universitas Multimedia Nusantara.

“Kami pihak BNN selalu mengajak mahasiswa untuk menjauhi narkotika. Pada bulan Oktober kemarin baru di keluarkan lagi Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6, mengenai Rencana Aksi Nasional. Mengapa di keluarkan Inpres itu? Karena Presiden melihat bahwa setiap saat permasalahan narkoba selalu meningkat baik dalam segi barang bukti maupun tersangka,” ungkapnya, Kamis (8/11/2018).

Ia mengungkapkan, pada akhir 2017 lalu Presiden mengevaluasi bagaimana pennaganan kasus narkotika di Indonesia, dan rupanya bukan makin menurun melainkan meningkat.**Baca Juga: Longsor di Bambu Apus, Motor dan Perabotan Warga Rusak

“Sekarang setiap kementerian, dinas-dinas, lembaga mulai kabupaten sampai kota wajib menganggarkan dana untuk program anti narkoba di daerahnya masing-masing,” imbuhnya.(res)

Check Also

kabar6.com

H Agus Pramono: Pemuda Indonesia Harus Bangkit

Kabar6-Bangkit dan semangatlah wahai pemuda dalam menjaga ibu pertiwi dan selalu tingkatkan iman dan taqwa ...