oleh

BKPSDM Kota Tangerang Ungkap Pelibatan Masyarakat Minim 

Kabar6-Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang, Heryanto menyatakan, apel perdana pada tahun 2023 merupakan semangat baru yang akan dijalani oleh seluruh pegawai Pemerintahan Kota Tangerang, yang turut serta untuk meningkatkan pelayanan dan kualitas yang akan diberikan kepada masyarakat Kota Tangerang.

Apel tersebut dipimpin oleh Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah dan dihadiri oleh seluruh pegawai Pemerintahan Kota Tangerang yang kurang lebih sebanyak 1.600 pegawai, mulai dari Eselon II, III dan IV.

“Alhamdulillah apel perdana di 2023 ini dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar. Apel ini merupakan awal dari para pegawai untuk memulai mekanisme kerja yang baik agar tercapainya kualitas yang baik dan terlayaninya masyarakat Kota Tangerang. Jadi pada intinya, tujuan apa yang kami lakukan ini untuk masyarakat Kota Tangerang,” ujar Heryanto.

**Baca Juga: Mulai 2023 Beli Gas Melon di Tangerang Pakai KTP

Heryanto mengatakan bahwa para pegawai juga harus memiliki semangat baru di tahun 2023. Resolusi dan capaian yang akan diraih tentunya dengan melibatkan masyarakat Kota Tangerang. Kepentingan masyarakat Kota Tangerang menjadi yang utama.

“Mungkin di tahun-tahun sebelumnya kami belum banyak melibatkan masyarakat Kota Tangerang. Namun di tahun 2023 ini apapun yang kami lakukan tentunya melandaskan melalui masyarakat itu sendiri. Kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang kami berikan tentunya menjadi kepuasan kita untuk terus meningkatkan pelayanan,” katanya.

Heryanto berharap pada di tahun 2023 seluruh pegawai dapat bekerja dengan disiplin, meningkatnya program untuk masyarakat Kota Tangerang. “Semoga capaian-capaian yang belum didapatkan di tahun 2022, dapat di raih di tahun 2023. Dan tahun 2022 dijadikan suatu evaluasi untuk kedepannya,” tandasnya. (Oke)

 

Print Friendly, PDF & Email