oleh

BKPP Tangsel Razia PNS Bolos di Mall

Kabar6-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) bakal merazia aparatur pemerintahan setempat yang membolos di pusat perbelanjaan alias mall.

Kepala BKPP Kota Tangsel, Firdaus mengatakan, sasaran razia yang akan digelar pihaknya mulai dari Tenaga Kerja Sukarela (TKS) atau Honorer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Kami sering menerima laporan dari masyarakat perihal adanya aparatur pemerintah, baik itu TKS atau PNS yang berkeliaran saat jam kerja di kawasan pusat perbelanjaan,” kata Firdaus kepada Kabar6.com di ruang kerjanya, Rabu (1/4/2015).

Untuk itu, kata mantan Camat Pamulang ini, pihaknya kini tengah berkoordinasi dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) sebagai aparat penegak Peraturan Daerah (Perda), terkait razia pegawai tersebut. **Baca juga: Daftar ke Demokrat, Gacho Siap Maju di Pilkada Tangsel.

“Kami akan memberikan tindakan tegas terhadap TKS atau PNS yang kedapatan membolos di Mall, kalau untuk waktunya masih dirahasiakan, takut nanti bocor,” pungkasnya.(ard)

Berita Terbaru