oleh

Bite Me, Tak Cukup Sekali Gigit

Kabar6-Dunia boga terus berkembang dengan dinamis, berbagai variasi baru makanan dan minuman terus bermunculan, menambah panjang daftar kuliner di Indonesia.

 

Lenny Farah, warga Giri Loka BSD City, terus berinovasi menciptakan berbagai jenis kue, khususnya rainbow cake, dari workshop “Bite Me” miliknya yang berada di Taman Tekno BSD City.

 

Tidak hanya rainbow cake, Lenny pun menciptakan berbagai jenis makanan dengan warna-warni pelangi, di antaranya Rainbow Jar dan Rainbow Rice.

 

Saat ini, Bite Me juga mengeluarkan berbagai jenis kue baru, seperti Ombre Cake, Japanis Cheescake, dan Pavlova (kue asal Rusia), wedding cake, serta tak ketinggalan cup cake yang juga saat ini masih laris di pasaran.

 

“Saat ini memang banyak penjual rainbow cake, tetapi saya optimis Bite akan terus dicari orang, karena kami memiliki rasa khas yang tidak sama dengan rainbow cake lain. Bite Me tidak menggunakan pasta warna berperasa pada semua pembuatan kue. Pewarna kue di Bite Me, khusus kami impor dari Malaysia, dan tidak memiliki rasa, serta aman bagi kesehatan karena terbuat dari herbal dan sudah memiliki seritikasi halal,” ucap Lenny yang sudah menjual ratusan jenis kue.

 

Rasa yang ditawarkan kue buatan Lenny berasal dari cream yang dipadukan, sebagai olesan kue. Cream kami ada rasa keju, cokelat, strawberry, bluberry, kacang, oreo dan lain sebagainya, jelas Lenny yang mematok harga mulai Rp200 ribu hingga jutaan rupiah untuk kue buatannya. ** Baca juga: Perkuat Keuangan Inklusif, Mandiri Gandeng Operator Telekomunikasi

 

“Kalo harga tergantung ukuran dan tingkat kesulitan pada pembuatannya. Kue kami adalah custom cake, jadi bisa dibuat sesuai dengan permintaan customer, tetapi rasa dan kualitas tetap kami utamakan,” tutur Lenny optimis.(asri)

Berita Terbaru