oleh

Binatang Dengan Kekayaan yang Menakjubkan

Kabar6-Warisan kekayaan umumnya diberikan kepada anak, cucu, atau orang-orang yang masih memiliki hubungan darah dalam suatu keluarga.

 

Namun, berikut adalah binatang peliharaan yang mendapatkan warisan dari majikan mereka, dengan nilai nominal yang menakjubkan. Bisa jadi, binatang peliharaan ini lebih kaya dari Anda.

 

Binatang apa sajakah itu?

 

1. Silverstone

Seorang pemilik pialang toko buku, Christina Foyle, mewariskan kekayaan sebesar US$27 ribu kepada Silverstone, kura-kura peliharaannya yang berusia 50 tahun. Christina bahkan telah memesan seorang perawat permanen untuk mengasuh Silverstone, selama hewan mungil itu hidup

 

2. Trouble

Leona Helmsley, seorang pialang real estate, mewariskan US$12 juta kepada Trouble, anjing kesayangannya. Namun setelah mendapat gugatan dari keluarga Leona, Hakim pun akhirnya memutuskan Trouble menerima warisan sebesar US$2 juta.

 

3. Gunther IV

Bangsawan Karlotta Lieberstein mewariskan harta senilai US$300 juta kepada Gunther IV, anjing peliharaannya. Awalnya, Bangsawan Karlotta Lieberstein meninggalkan sebagian hartanya pada Gunther III, senilai US$372 juta. Namun setelah Gunther III tewas, warisan itu pun dialihkan kepada anaknya, Gunther IV.

 

4. Bubbles

Raja pop dunia, Michael Jackson, mewariskan kekayaan sebesar US$2 juta kepada Bubbles, seekor simpanse. Hanya saja polemik hukum pada harta Michael Jackson, membuat Bubbles masih belum bisa menerima uang warisannya.

 

5. Blackie

Ben Rea meninggalkan warisan sebesaar US$23 juta kepada Blackie, seekor kucing hitam kesayangannya. ** Baca juga: Tingkah Konyol Pemimpin Dunia

 

6. Gigoo

Miles Blackwell memutuskan untuk mewariskan kekayaan Gigoo, ayam betina kesayangannya, senilai US$ 10 juta.

 

7. Tinker

Tinker adalah seekor kucing berusia delapan tahun, yang mendapat warisan dari Margaret Layne sebesar 100 ribu Poundsterling. Maklum, Layne yang berbisnis properti itu tidak memiliki anak. Tinker juga berhak atas sebuah rumah mewah yang ditinggalkan Margaret padanya.

 

Hmm…betapa beruntungnya binatang-binatang peliharaan tadi ya, semoga harta warisan itu tidak jatuh ke tangan orang yang tidak berhak, saat binatang itu mati nanti.(ilj)

Berita Terbaru