oleh

Bina Dental Care Berikan Pelayanan Gigi dan Mulut Komprehensif dan Berkualitas

Kabar6 – Tepat ditanggal cantik yakni 22 Januari 2022, RSIA Bina Medika Bintaro telah resmi melakukan Re-branding Poli Gigi menjadi BINA DENTAL CARE yang bertujuan dapat memberikan layanan perawatan gigi dan mulut komprehensif dan berkualitas.

Hal tersebut bisa dilihat dari pelayanan dan peralatan yang digunakan Bina Dental Care sekarang. Dilengkapi dengan dua alat pemeriksaan radiografi untuk pemeriksaan penunjang, yakni dental x-ray dan panoramic xera smart cephalon.

“Alat pemeriksaan ini bisa menghasilkan gambaran gigi, tulang dan jaringan pendukung yang memudahkan dokter gigi dalam menyusun rencana perawatan,” ungkap drg. Agi Ardianti, Sp. Ort, Direktur PT Ameri Dental Indonesia dalam launching Bina Dental Care, Sabtu (22/1/2022).

Bina Dental Care juga menyediakan sejumlah pelayanan perawatan gigi. Comprehensive Dental Care for Mom and Kids, misalnya, perawatan ini berupa pemeriksaan gigi dan mulut secara rutin, sejak pasien merencanakan kehamilan, serta layanan perawatan gigi anak yang lengkap.

Kemudian, ada Orthodontic and Aesthetic Dental Care, yakni layanan komperhensif spesifik pada kasus yang terkait merawat susunan gigi dan rahang, serta perawatan terkait estetik lainnya seperti tooth whitening, dental veneer, dan perawatan lainnya.

Ada juga pelayanan kesehatan gigi untuk Anak Berkebutuhan Khusus (ABK), Geriatric Dental Care berupa pelayanan perawatan gigi dan mulut untuk pasien geriatri secara terintegrasi, dan Cleft center, penanganan celah pada bibir dan langit-langit (cleft lip and palate) yang merupakan kelainan bawaan lahir yang sering terjadi pada anak Indonesia.

**Baca juga: Per Jum’at 22 Januari 2022 Omicron di Tangsel Naik 123 Kasus

**Cek Youtube: Saksikan Podcast 5W1H, Edisi Ramai-ramai Isu Kota Tangerang Tengah

Sementara, bagi pasien yang ingin mendapatkan pelayanan di Bina Dental Care, bisa memanfaatkan atau membuat perjanjian dengan dokter gigi dengan aplikasi Bina Medika yang dapat diunduh di Androind dan IOS.

“Pembuatan janji sebelum kedatangan akan mengurangi waktu tunggu pasien sebelum mendapatkan perawatan sehingga lebih nyaman dan aman, terutama disaat pandemi Covid-19 ini,” tutup drg. Agi Ardianti, Sp. Ort.(fit)

Print Friendly, PDF & Email