oleh

BIN Gelar Vaksinasi Covid-19 Door to Door di Tangsel

Kabar6-Badan Intelijen Negara (BIN) hari ini melakukan vaksinasi Covid-19 di enam provinsi, termasuk Banten. Di Kota Tangerang Selatan disuntikan dosis ke-1.000 pelajar di Al Azhar BSD, Kecamatan Serpong.

“Selain itu BIN juga melaksanakan kegiatan-kegiatan lain seperti vaksinasi door to door (dari pintu ke pintu) di masyarakat,” kata Deputi VIII Bidang Intelijen Pengamanan Aparatur, Inspektur Jenderal Sutanto, Senin (19/7/2021).

Menurutnya, pelaksanaan vaksin di Tangerang Selatan uni bagian dari akselasi program 3 juta dosis per hari yang dilaksanakan secara nasional. Siang ini ditindaklanjuti BIN pada provinsi lainnya di Jawa Barat, Jawa Tengah, Riau, Kalimantan Timur dan Sulawesi Selatan.

“Program ini akan terus berlanjut dilaksanakan oleh BIN dalam rangka menindaklanjuti perintah presiden,” terang Sutanto.

**Baca juga: Vaksin Massal di Tangsel Baru Mencapai 25 Persen

Ia pastikan selain itu BIN juga melaksanakan kegiatan-kegiatan lain seperti vaksinasi door to door di masyarakat maupun pemberian bantuan vitamin, sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.(yud)

Berita Terbaru