oleh

Bimbing Tangan Suami, Raih Kepuasan Bercinta

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Banyak wanita yang masih malu atau ragu untuk mengungkapkan apa yang diinginkan mereka saat bercinta. Akibatnya, kepuasaan bercinta yang dicapai menjadi kurang maksimal.

Pada dasarnya, tidak semua pria menguasai permainan panas yang menjadi stimuli untuk mendapatkan kepuasan bercinta. Tidak heran jika bercinta hanya dianggap sebagai proses penetrasi semata.

Dirilis oleh Healthsite, kunci kepuasan seks ternyata terletak dari bimbingan para istri pada tangan suami saat bercinta.

Dengan kata lain, istrilah yang sebaiknya membimbing tangan suami ke arah area sensitif yang ingin distimuli saat bercinta.

Area sensitif tersebut, dikutip dari tabloidnova.com, antara lain area tengkuk leher, mulut, punggung, payudara, paha hingga area pinggul serta organ intim.

Tunjukkan dan katakan pada pasangan, bagian tubuh Anda yang paling sensitif dan biarkan dia melakukan foreplay. Beritahu juga bagaimana cara membelai atau memperlakukan area sensitif Anda. ** Baca juga: Sstt…Ini Lho Posisi Bercinta Berdasar Ukuran Mr P

Membimbing tangan suami ke area sensitif Anda saat bercinta dijamin akan menciptakan kenikmatan seksual yang maksimal.(ilj/bbs)

Berita Terbaru