oleh

Billboard Bang Ben dan Pilar ‘Mejeng’ di 70 Titik

Kabar6-Media komunikasi ruang publik berupa billboard bergambar Benyamin Davnie mulai bermunculan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Sinyal bakal calon walikota ini duet dengan Pilar Saga Ichsan semakin menguat dari tanda-tanda atau semiotik gambar yang terpampang.

“Bakal ada di 70 titik,” ungkap Bang Ben, sapaan akrab Benyamin Davnie, beberapa waktu lalu saat acara pemaparan visi dan misi DPC Partai Hanura di Serpong.

Pantauan kabar6.com, seperti di ruas Jalan Raya Siliwangi Kecamatan Pamulang dan Jalan Raya Ciater Kecamatan Serpong. Benyamin dan Pilar gambarnya mengenakan pakaian serta logo serupa.

Bang Ben memastikan jumlah pemasangan billboard dirinya akan bertambah dari yang telah ada saat ini. Ia hanya tersenyum lebar soal kans dirinya bakal berpasangan dengan anak kandung Ketua DPD II Partai Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah.

**Baca juga: Pemkot Tangsel Beri Santunan ke Keluarga Korban Hanyut di Pondok Maharta.

Gambar dengan senyuman khas Bang Ben belakangan muncul ketimbang bakal calon walikota lainnya. “Ya karena memang sekarang waktu yang tepat,” ujar kandidat petahana itu.

Diketahui, hingga kini kandidat bakal calon dan partai politik masih terus melakukan penjajakan. Komisi Pemilihan Umum telah menetapkan jadwal pencoblosan Pemilihan Walikota Tangsel dilaksanakan pada Rabu, 23 September 2020.(yud)

Berita Terbaru