oleh

Bikin Haru, Sebelum Meninggal Kakek Asal Inggris Ini Siapkan 14 Kado Natal untuk Tetangga

Kabar6-Kematian Ken Watson (80) sungguh membuat warga sekitar tempat tinggalnya di Wales, Inggris, terharu. Bagaimana tidak, sebelum kematiannya, Ken ternyata telah menyiapkan 14 hadiah natal untuk tetangga kecilnya yang masih berusia dua tahun.

Owen Williams, ibunda bocah tadi, sangat bahagia sekaligus terharu saat anak perempuani Watson tiba-tiba muncul di depan pintu rumah mereka sambil membawa sekarung plastik penuh hadiah. Momen mengharukan ini pun, melansir theworldnews, langsung diunggah Owen ke akun Twitternya, dan berhasil menarik perhatian para netizen. Unggahan tersebut di-retweet lebih dari 6.300 retweet dan mendapat 33 ribu like.

“Tetangga kami baru saja meninggal dunia. Putrinya datang ke rumah kami membawa sekarung plastik berisikan kado natal. Kado itu diperuntukkan untuk putri kami. Jumlahnya cukup untuk merayakan momen natal selama 14 tahun ke depan,” cuit Owen.

Ditambahkan, “Dia selalu mengatakan kepada kami bahwa dia akan hidup sampai berumur 100 tahun. Jadi hadiah ini akan diberikan kepada gadis kecil kami hingga ia berusia 16 tahun.”

Untuk mengenang Watson, Owen menceritakan perjalanan hidup pria baik hati itu yang sukses membuat netizen semakin mengharu biru. Berdasarkan pengakuan Owen, semasa hidupnya Watsons pernah bekerja sebagai penyelam, penjaga pantai, pelaut, tukang kayu, dan tukang roti.

Watson begitu dicintai oleh semua orang di sekitar rumahnya, termasuk segerombolan anjing menggemaskan. Menurut pengakuan Owen, pria yang masuk dalam kategori octogenarian itu selalu memberikan biskuit dan permen cokelat ketika berjumpa dengan anjing-anjing tersebut. ** Baca juga: Alami Infeksi Paru-paru Karena Ketagihan Cium Aroma Kaus Kaki

“Kisah ini memang sengaja saya bagikan ke media sosial dengan harapan dapat menghibur dan keluarga Watson,” katanya lagi.(ilj/bbs)

Berita Terbaru