oleh

Bidang Pidum dan Datun Kejari Tangsel Dapat Penghargaan

Kabar6-Kejaksaan Tinggi Banten memberikan penghargaan kepada kejaksaan negeri tingkat kabupaten/kota. Di Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan (Tangsel) ada dua bidang yang mendapatkan penghargaan lantaran menduduki peringkat pertama.

Pada kategori anugerah hasil penilaian prestasi kerja 2021 yang diperoleh Kejari Tangsel adalah pada Bidang Pidana Umum serta Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

“Dan itu semua tentu penilaiannya sangat panjang dan sangat objektif,” kata Kepala Kejati Banten Reda Manthovani, Senin (17/1/2022).

Ia berharap, dengan adanya penilaian prestasi ini dapat terus meningkatkan etos serta hasil kinerja berprestasi dari seluruh kejaksaan negeri di kabupaten/kota se-Banten.

**Baca Juga: Tukang Gorengan Bunuh Bank Keliling di Ciputat Terancam 15 Tahun Penjara

Menanggapi raihan prestasi tersebut, Kepala Kejari Tangsel, Aliansyah menyatakan, bahwa semua raihan penghargaan ini merupakan bentuk tanggungjawab yang memang harus dijalankan.

“Tentu kami sangat berterimakasih kepada Kejati Banten telah memberikan penganugerahan ini. Dan ini tentu adalah bentuk hasil kerja keras kami semua dalam menjalankan tanggungjawab kami,” ungkapnya.

Lebih lanjut Aliansyah mengatakan, bahwa dirinya akan terus bekerja keras guna meningkatkan prestasi-prestasi pada seluruh bidang di Kejari Tangsel. “Ini juga akan menjadi motivasi bagi kami semua, untuk terus bekerja keras dan professional di seluruh bidang,” papar Aliansyah.

Hal senada disampaikan Kasi Pidum Kejari Tangsel, Anggara Hendra Setya Ali juga mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan kinerja-kinerja guna memberikan pelayanan hukum yang baik pada masyarakat.

“Dengan adanya penilaian pretasi ini, kami akan terus bekerja keras memberikan pelayanan hukum yang baik dan terus akan kami tingkatkan kinerja kami,” ujarnya.(yud)

Berita Terbaru