Biar Selalu Kece “Badai”? Yuk Sulam Alis Di Brow You Up

Sulam Alis
Sulam Alis Brow You Up.(Tin)

Kabar6-Para wanita tentunya membutuhkan waktu lebih meski hanya untuk sekedar menggambar dan mewarnai alis matanya. Dan, ini adalah fakta yang kini seolah menjadi seatu kewajiban bagi seorang wanita.

Belum lagi, kalau ternyata alis yang sudah digambar tampak tidak singkron, berbeda antara sebelah kanan dan kirinya, entah bisa ketebelan sebelah, atau ternyata tingkat kemiringannya tidak pas antara keduanya. Waduh, makin lama saja nih berdiri didepan kaca!.

Setiap ingin berpergian, entah pergi kerja, ngedate bareng si doi atau kegiatan lainnya, para wanita pasti memperhatikan alis mereka, udah on atau belum.

Bahkan, banyak dari mereka tidak pede kalau pergi tanpa merias alisnya dengan pensil alis agar terlihat ‘kece badai’. Dan, itulah rempongnya menjadi seorang wanita!.

Agar waktu Anda tidak banyak terbuang hanya untuk menata alis. maka sulam alis menjadi pilihan tepat untuk Anda wanita yang ingin alisnya selalu tampil “badai” tanpa membuang waktu berlama-lama didepan kaca.

Kebetulan nih, Brow You Up si jagonya sulam alis yang berlokasi di Greenlake City, Rukan Fresh Market No C5, Kota Tangerang, sedang soft opening loh! Gerai ini menawarkan promo menarik untuk sulam alis.

Hanya seharga Rp1,5 juta, anda sudah bisa menyulam alis sesuai dengan bentuk alis yang anda inginkan. Kece kan..!

Menurut Akamonica pemilik usaha Brow You Up, pihaknya sedang mengadakan promo menarik untuk Anda yang ingin melakukan sulam alis, dan ada juga untuk sulam bibir. Walau harganya murah, tapi kualitas bahan yang dipakai tetap aman.

“Iya jadi di Brow You Up lagi ada promo menarik dalam rangka soft opening. Untuk sulam alis yang biasanya Rp2 juta – Rp2,5 juta. Hingga akhir bulan Februari, hanya butuh membayar Rp1,5 juta sudah bisa sulam alis/ bibir dan free retouch juga 1x lohh,” Kata Monica di gerainya, Kamis (1/2/2018).

Adapun metode yang dipakai, lanjut Monica, menggunakan teknik khusus yakni dengan metode microshadding. Jadi walaupun alisnya disulam, hasilnya akan terlihat natural seperti alis asli. Wow, jadi semakin penasaran nih!

“Andalan aku itu dengan metode microshadding, jadi gabungan antara microblading (arsiran seperti serat bulu alis) dan shadding (seperti efek pensil alis/makeup). Alis kita kalau sudah peel off hasilnya tetep natural, tapi bentuknya lebih tegas. Hasil sulam microblading itu hanya seperti menambah volume alis, tetapi kalo microshadding selain memberi kesan bulu alis lebih tebal dan rapi, juga memberi efek seperti penggunaan pensil alis. Jadi benar-benar tidak perlu menggunakan pensil alis lagi,” jelasnya kepada Kabar6.com.

Brow You Up juga menyediakan jasa lain seperti eyelash extention, lashtint, bb glow, MTS dan tentunya akan hadir treatmen yg lainnya.**Baca juga: Segarnya Green Tea Ala Nay-Nay, Bikin Nagih!

Tenang, harga yang ditawarkan cukup strategis kok, hanya kisaran Rp300 ribu sampai Rp700 ribu.**Baca juga: Olah Raga Tidak Perlu Mahal, Yuk Ke Neno Gym.

Menarik untuk dicoba bukan, yuk jangan ribet-ribet lagi. Langsung coba sulam alis di Brow You Up yang buka dari pukul 9 pagi sampai 6 sore. Dijamin pulang-pulang alis bikin pangling deh.(Tin)